Real Madrid Menyerah Dalam Perburuan Transfer Paul Pogba

Real Madrid Menyerah Dalam Perburuan Transfer Paul Pogba

Manajemen klub Real Madrid sudah mengambil keputusan mengenai perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Los Blancos diberitakan mundur dari perburuan gelandang 26 tahun itu.

Pemain gelandang serang tersebut sangat sering diberitakan akan pindah ke Los Blancos. Sang gelandang sudah mengungkapkan bahwa ia ingin pindah dari Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Real Madrid juga diklaim tertarik mendatangkan pemain bintang Setan Merah tersebut. Mereka diberitakan beberapa kali menghubungi Manchester United untuk transfer tersebut.

Namun manajemen mengklaim bahwa Real Madrid sudah menyerah. Mereka tidak akan mencoba mendatangkan Pogba di sisa musim panas kali ini.

Harga Selangit

Dari Informasi yang di dapat, AS mengklaim bahwa Real Madrid memutuskan mundur karena mereka gagal memenuhi mahar transfer Pogba.

Sejak awal Manchester United memang tidak menghalangi kepergian Pogba. Namun mereka menetapkan mahar transfer sang gelandang sekitar 150 juta pounds harga yang cukup tinggi.

Madrid yang baru saja menghabiskan 300 juta Euro di bursa transfer gagal untuk memenuhi mahar tersebut. Untuk itu mereka memutuskan mundur setelah bursa transfer Liga Inggris ditutup kemarin.

Mencoba Di Musim Depan

Manajemen berencana untuk mengejar Pogba di bursa transfer musim panas tahun depan. Mereka optimistis peluang mereka lebih besar untuk mendatangkan sang pemain di saat itu.

Dari laporan yang beredar juga meyakinkan bahwa bahwa Real Madrid sama sekali tidak menyerah untuk mendapatkan jasa Pogba.

Tahun depan kontrak Pogba hanya tersisa satu tahun lagi di United. Harga pemain tersebut dipastikan akan turun sehingga Madrid bisa memboyong sang pemain ke EL Real.

Mencari Target Lain

Los Blancos diberitakan akan fokus ke dua target lain mereka di musim panas ini.

Mereka berencana memboyong Donny van den Beek dan Christian Eriksen sebelum bursa transfer Liga Spanyol ditutup di bulan September nanti berakhir.

Tinggalkan Balasan