Menurut Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru, Akankah Neymar Atau Paul Pogba Bergabung?

Menurut Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru, Akankah Neymar Atau Paul Pogba Bergabung?

Bek kiri Real Madrid berusia 31 tahun, Marcelo baru-baru saja mengatakan bahwa timnya sudah cukup solid. Karena itu, dia tidak merasa Real Madrid masih butuh tambahan pemain baru di musim 2019/2020.

Sementara itu menurut Real Madrid sendiri disebut masih belum menutup aktivitasnya di bursa transfer pemain musim panas 2019. Setidaknya, masih ada rencana dua pemain yang dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid.

Pertama, Madrid disebut berupaya untuk bisa membawa Neymar ke Bernabeu. Kedua, Madrid juga masih belum menyerah untuk bisa membajak gelandang berusia 26 tahun Paul Pogba dari Manchester United.

Sampai akhirnya, rumor tentang Paul Pogba dan Neymar masuk dalam daftar belanja Real Madrid terus bergulir kencang dan sampai saat ini masih belum menemukan kejelasan yang pasti.

Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru

Namun belum cukup karena kabarnya selain Paul Pogba dan Neymar, ada satu nama lain yang sempat disebut masuk dalam bidikan Real Madrid. Pemain tersebut adalah Donny van de Beek. Tetapi, belakangan ini rumor mengatakan jika dirinya lebih memilih bertahan di Ajax Amsterdam.

“Tidak, kami sudah memiliki tim yang sangat kuat,” kata Marcelo dikutip dari Bild.

Real Madrid sendiri tercatat telah membeli lima pemain baru di bursa transfer yang di laksanakan pada musim panas 2019 ini. Lebih dari 300 juta euro dihabiskan. Lalu pemain berusia 28 tahun, Eden Hazard menjadi pembelian paling mahal dengan 100 juta euro.

Dengan komposisi pemain yang ada, Marcelo cukup percaya diri bahwa Real Madrid akan kompetitif dalam perebutan gelar.

“Itu akan sagat sulit, tetapi jika kami fokus pada tugas masing-masing maka kami bisa memenangkan segalanya. Kami akan berjuang di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions,” sambung pemain asal Brasil kepada tim isbw13.org.

Performa Buruk Marcelo Musim 2018/2019 Lalu

Sementara itu, tidak lepas dari pernyatan Marcelo jika dirinya mengakui bahwa dia tidak bermain bagus pada musim 2018/19 lalu. Dia bahkan sempat ditepikan di bangku cadangan. Namun pengalaman pahitnya yang terjadi pada musim lalu itu, membuat Marcelo pribadi akan semakin kian kuat.

“Saya sudah belajar dari semua kritik dan terus melanjutkan pekerjaan saya. Saya mengetahui diri saya lebih baik dari orang lain ketika saya bermain baik dan saat bermain buruk.” Ujarnya.

“Saya tidak merasa gerah dengan kritik tersebut,” kata Marcelo.

Lalu pada musim 2019/2020, Marcelo pemain yang sudah mempunyai dua orang anak ini, menyatakan jika dirinya tidak bisa sesantai musim-musim sebelumnya. Pasalnya, Real Madrid telah membeli Ferland Mendy yang disiapkan untuk menjadi pesaing dan calon penerus Marcelo. Ia terus harus berjuang keras dan tidak ingin namanya turun karena pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan