Keputusan Terbaru, Barcelona Ingin Boyong Matteo Darmian Dari Manchester United, Akankah Berhasil?

Keputusan Terbaru, Barcelona Ingin Boyong Matteo Darmian Dari Manchester United, Akankah Berhasil?

Raksasa La Liga, Barcelona baru-baru ini dikabarkan bisa membuat kejutan dengan memboyong full-back berusia 29 tahun, Matteo Darmian dari Manchester United yang akan di laksanakan pada musim panas ini.

Musim panas ini Barcelona memang tengah mencari seorang bek kiri mumpuni untuk menjadi deputi bagi sang pilihan utama yaitu Jordi Alba.

Barca sempat mengaktifkan klausul buy-back Marc Cucurella dari Eibar, tapi ia akhirnya dipinjamkan lagi ke Getafe yang artinya ia tidak berhasil untuk diboyong Barca. Karena itu, pencarian akan sosok bek kiri ini kembali berlanjut sampai menemukan yang tepat dan cocok.

Darmian Jadi Opsi Murah

Ada alasan mengapa Barcelona sendiri sejatinya gencar dihubungkan dengan bek sayap kiri milik Real Betis, Junior Firpo. Namun upaya Blaugrana untuk merampungkan transfer ini menemui banyak halangan dan tidak bisa berjalan sesuai rencana.

Menurut yang dilansir dari ESPN, Barca pun kini diklaim tengah mempertimbangkan untuk merekrut Darmian yang memang sudah tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Dan pemain yang sudah mempunyai pasangan ini, dianggap menjadi opsi yang lebih murah bagi Barca ketimbang harus mengeluarkan banyak dana untuk memboyong dua pemain: Junior Firpo atau Philipp Max.

Darmian Bek Serba Bisa

Tercatat Darmian bergabung dengan Manchester United sejak ia digaet dari Torino pada 2015 silam jelas sudah lumayan lama prestasi dirinya dengan MU. Ia sempat menjadi pilihan utama di era Louis van Gaal.

Namun sering waktu berkembang peruntungan Darmian di Old Trafford perlahan mulai menurun. Musim lalu, bek berusia 29 tahun itu hanya bermain total sebanyak tujuh kali bagi Setan Merah.

Meski demikian, tidak di pandang sebelah mata saja dengan Barca. Darmian memiliki kelebihan yang membuat Barca bisa jadi makin kepincut, yakni bisa bermain di beberapa posisi berbeda, yakni bek kiri, bek kanan, dan bek tengah. Darmian termasuk pemain bek yang fleksibel dan Barca membutuhkan pemain yang seperti Darmian. Kita doakan saja ya untuk para fans yang setuju agar proses tersebut bisa berjalan lancar seperti yang sudah di harapkan kedua pihak.

Sumber : Situs judi online terpercaya, bet789inc.com.

Tinggalkan Balasan