Juventus Benarkan Adanya Tawaran Untuk Paulo Dybala

Juventus Benarkan Adanya Tawaran Untuk Paulo Dybala

Meski tampil mengecewakan pada musim lalu, namun pemain berusia 25 tahun, Paulo Dybala masih laris manis, masih banyak yang melirik dirinya di bursa transfer kali ini. Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, membenarkan bahwa timnya mendapatkan banyak tawaran untuk penyerang asal Argentina tersebut. Tawaran tersebut tidak nanggung-nanggung.

Dybala perlahan tersingkir dari skuat utama Juventus saat masih diasuh Massimiliano Allegri dulu. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuatnya tak lagi menjadi pusat permainan, terutama karena performanya turun drastis ketimbang musim sebelumnya.

Alhasil, namanya cukup sering dirumorkan akan didepak dari Juventus. Beberapa klub besar pun dikabarkan tertarik memboyongnya dari Turin pada bursa transfer kali ini, nama-nama klub tersebut seperti Manchester United, PSG, hingga Inter Milan.

Namun akhirnya rumor sempat meredup setelah pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan rencananya dengan mantan pemain Palermo itu. Tetapi namanya kembali mencuat kembali begitu ada isu pertukaran dirinya dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku yang akan di boyong ke Juventus.

Sudah Dapat Proposal Untuk Dybala

Nedved sendiri membenarkan bahwa timnya sudah mendapatkan tawaran dari berbagai klub yang ingin meminang Dybala. Tetapi, ia mengaku tidak akan bergerak terlebih dahulu, sebelum klub-klub itu menunjukkan aksi konkritnya.

“Ada beberapa proposal, ada beberapa ketertarikan, tapi kami menanti aksi yang konkrit agar bisa membuat keputusan secara tenang,” tutur Nedved dalam acara pengumuman jadwal Serie A 2019-2020, dikutip dari¬†Football Italia.

Sebelum ini, sempat beredar kabar bahwa Juventus ingin menjual Dybala jika mendapat tawaran yang dirasanya pantas, wajar dan sesuai seperti yang di inginkan. Namun ada yang berbeda karena sang pemain sendiri dikatakan ingin bertahan dan membicarakan itu bersama Maurizio Sarri.

Nedved Bicarakan Romelu Lukaku

Lebih lanjut lagi, Nedved juga mendapatkan pertanyaan soal ketertarikan Juventus terhadap penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Sebagai informasi, Lukaku sudah dikaitkan dengan Inter Milan sejak beberapa bulan yang lalu.

“Setelah memenangkan delapan gelar Serie A secara beruntun, kami merasa sudah memiliki tim yang kuat. Tentu saja, dengan terbukanya bursa transfer, kami sedang mencoba untuk memperkuat skuat,” tambahnya.

“Saya tak ingin menjelaskan secara detail dan enggan berbicara soal individu, tapi mari berkata bahwa kami sedang bekerja saat ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan