Inter Milan Merasa Sudah Memberikan Tawaran yang Pantas Untuk Lukaku, Namun Marotta Yakin Untuk Bisa Dapatkan Tanda Tangannya

Inter Milan Merasa Sudah Memberikan Tawaran yang Pantas Untuk Lukaku, Namun Marotta Yakin Untuk Bisa Dapatkan Tanda Tangannya

Setelah berita akhirnya pemain berusia 26 tahun tinggal selangkah lagi ke Inter Milan, kali ini kabar datang dari direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, beliau enggan menaikkan tawarannya kepada Manchester United klub yang sampai saat ini masih di bela Lukaku dengan tujuan untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Ia merasa penawarannya sudah cukup pantas untuk pemain sekaliber Lukaku.

Proses transfer yang berbelit-belit ini membuat masa depan Lukaku semakin kabur. Tapi satu yang bisa dilihat jelas yaitu penyerang asal Belgia tersebut sudah tak mendapatkan tempat dalam skuat inti sang pelatih MU yaitu, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak kedatangan Solskjaer, porsi bermain Lukaku jauh lebih menurun ketimbang saat diasuh Jose Mourinho sebelumnya. Seperti banyak yang ketahui jika Solskjaer berbeda karena lebih mengandalkan pemain muda seperti Marcus Rashford ketimbang dirinya yang tampil apik di musim 2017-2018.

Beberapa spekulasi mengaitkan Lukaku dengan Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, bahkan sudah buka-bukaan soal dirinya yang membutuhkan jasa mantan pemain Everton tersebut. Namun, sampai saat ini kepindahannya tak kunjung terwujud dan tidak selesai-selesai.

Penawaran Yang Pantas

Sejumlah media mengabarkan bahwa Manchester United mematok harga Lukaku di angka 88 juta euro dan enggan memberikan diskon keputusan yang di berikan MU sudah bulat sepertinya. Padahal bisa dikatakan bahwa pemain berumur 26 tahun itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh Solskjaer. Namun pelatih juga tidak memberikan keringanan.

Inter Milan sendiri dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro, yang kemudian ditolak mentah-mentah oleh The Red Devils. Marotta juga pun sudah menegaskan bahwa timnya tidak akan memberikan penawaran yang lebih tinggi dari itu.

“Zaman sekarang sudah jelas bahwa tuntutan untuk pemain [dari klub] sudah terlampau tinggi dalam beberapa kasus, seperti halnya Lukaku,” tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami telah membuat penawaran yang pantas, menghormati harga sang pemain. Kami akan memantau situasinya, tapi saya tak merasa ingin kehilangan keseimbangan,” lanjutnya.

Keyakinan Marotta

Proses negosiasi tak kunjung tuntas, sementara penutupan bursa transfer perlahan semakin mendekat. Namun Marotta sebagai dewan Inter Milan cukup percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Lukaku sebelum semuanya terlambat.

“Bursa transfer masih panjang, operasinya tidak terburu-buru seperti di tahun-tahun sebelumnya. Kami berhati-hati dalam menilai peluang berdasarkan kapasitas keuangan dan ekonomi. Namun, kami juga harus menghormati parameter Financial Fair Play,” tambahnya.

“Tetapi kami harus memanfaatkan segala peluang. Kami cukup percaya diri,” tutup pria berumur 62 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan