Alexis Sanchez Diharapkan Dan Diyakini Bisa Bangkit Kembali Di Inter Milan!

Alexis Sanchez Diharapkan Dan Diyakini Bisa Bangkit Kembali Di Inter Milan!

Berita terbaru datang dari legenda Udinese Antonio Di Natale dimana dirinya memberikan komentar mengenai pemain berusia 30 tahun, Alexis Sanchez yang baru-baru ini mengaku jika dirinya menyesal masuk dalam tim MU dan kabarnya ia akan segera bergabung dengan Inter Milan. Di Natale yakin mantan rekan satu timnya itu bisa menemukan permainan terbaiknya kembali bersama Nerazzurri.

Sanchez mengalami periode yang sulit setelah berseragam Manchester United dan itu ia akui sendiri juga. Bahkan kabarnya ia tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Dan kini Sanchez diberitakan hanya tinggal selangkah lagi meninggalkan Premier League. Pemain asal Chile itu akan segera bergabung dengan Inter.

Jika berhasil, Sanchez akan menjadi pemain Inter dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, La Beneamata juga punya opsi untuk menebusnya pada akhir masa peminjaman dengan biaya perkiraan sebesar 12-15 juta euro.

Pemain berkebangsaan Cile itu disebut akan terbang ke Italia pada hari Selasa malam atau Rabu pagi waktu setempat. Begitu tiba, ia pun dikabarkan akan segera menjalani tes medis dan merampungkan kepindahannya ke klub raksasa Serie A tersebut.

Pembelian Bagus

Di Natale menyambut baik kembalinya Sanchez ke Serie A. Ia yakin pemain asal Chile itu akan menjadi pembelian yang luar bisa di Inter. Justru ini menjadi kesempatan bagi Inter untuk memboyong dirinya.

“Sanchez ke Inter akan menjadi kudeta yang luar biasa dan pertaruhan yang bisa dimenangkan kedua belah pihak,” kata Di Natale kepada La Gazzetta dello Sport.

“Alexis adalah seorang profesional teladan, seseorang yang selalu datang lebih awal untuk sesi latihan dan tidak pernah mundur selama pertandingan.” Ujarnya kembali.

“Dia kembali ke Italia, di mana dia meninggalkan reputasi yang sangat baik, dan dia sangat diinginkan oleh pelatih hebat seperti Conte, yang ingin mendapatkan tanda tangannya saat berada di Juventus.” Tandasnya lagi.

Masa Sulit di MU

Sanchez memberikan sejarah jika dirinya hanya mampu mencetak lima gol dalam 45 pertandingan bersama Setan Merah. Di Natale pun membeberkan pada banyak media, penyebab Sanchez bisa kesulitan di Old Trafford. Seperti berikut ini.

“Dia memiliki semua bahan yang dibutuhkan untuk menjalani musim yang hebat. Alexis membutuhkan orang-orang yang percaya padanya dan saya yakin dia akan berhasil dengan Conte. Saya pikir dia memiliki beberapa masalah kebugaran selama 18 bulan terakhir dan dia tentu saja mengalami kesulitan beradaptasi di Manchester United,” lanjutnya.

“Sanchez harus bermain secara konsisten dan merasa penting untuk memberikan yang terbaik. Itu tidak terjadi di Manchester, tetapi tidak mungkin untuk meragukan bakatnya.”

Bangkit Kembali

Saat ini pemain berusia 30 tahun, Sanchez siap bangkit kembali dan akan bermain di bawah asuhan Antonio Conte di Inter. Di Natale merasa begitu yakin Sanchez bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat ia akan bermain ditengah lapangan. Ada beberapa pendapat lainnya seperti berikut.

“Dia juga akan memainkan sistem 3-5-2 dengan Conte, yang pernah dilakukannya di Udinese di bawah asuhan Francesco Guidolin dan memungkinkan dia untuk menjadi pemain yang menentukan. Dia akan bermain bersama Romelu Lukaku dan sebagai second striker, Alexis menjadi mustahil untuk dijaga dengan kecepatan dan kekuatannya.”

“Anda akan lihat, dia akan mencetak banyak gol. Waktunya di Inggris sepertinya sudah berakhir, karena ia membutuhkan tantangan baru dan Inter adalah klub yang tepat untuk meluncurkan kembali kariernya dan Conte adalah pelatih terbaik untuk membawanya kembali ke level atas.

“Saya bisa menjamin, Sanchez pasti ingin membuktikan dirinya di Serie A.”

Tinggalkan Balasan